Sunday, May 24, 2009

Ngintip Kepribadian Pasangan Lewat Tulisan Tangan


Oleh: Arizani Belia Rizki


Wow…kayaknya asyik nich dapat mengenal kepribadian hanya dengan melihat cara menulis seseorang. Bisa juga kamu yang punya pasangan menguak rahasia di balik tulisan tangan doi kamu.

Pertama, kita akan lihat dari segi ukuran tulisan apakah kecil atau besar? Apabila tulisan kamu besar, berarti kamu orang yang terbuka untuk pergaulan, percaya diri, kurang konsentrasi, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, cenderung sombong, ingin menonjolkan diri (exicZ), dan butuh perhatian.

Sedangkan yang memiliki ukuran lebih kecil bisa dikatakan kebalikan dari si tulisan besar. Orang yang memiliki tulisan kecil menandakan bahwa dia memiliki konsentrasi tinggi, cenderung senang dengan dunianya sendiri, lebih menarik diri dari pergaulan, dan lebih introspektif. Pola pikirannya lebih mengutamakan detail sebelum melihat masalah secara menyeluruh.

Di dalam kelas yang memiliki tulisan berukuran besar, cenderung lebih aktif dibandingkan yang memiliki tulisan ukuran kecil. Namun, dalam mengerjakan suatu pekerjaan membutuhkan ketelitian, pemilik tulisan berukuran kecil menghasilkan kualitas lebih baik dibandingkan pemilik tulisan berukuran besar.

Kenapa??? Karena pemilik tulisan kecil memiliki konsentrasi lebih tinggi dan lebih baik dibandingkan pemilik tulisan berukuran besar.

Jika pasangan kamu memiliki tulisan besar, maka kamu patut hati-hati. Karena Logikanya begini, pasangan kamu itu orangnya terbuka dan luas akan pergaulan, dia punya banyak kenalan, baik cowok maupun cewek. Pada umumnya pasangan kamu itu memiliki kemampuan bersosial yang baik. So, tidak menutup kemungkinan akan ada banyak yang tertarik dengan dia.

Di sisi lain, jika kamu punya pasangan yang memiliki tulisan kecil, kamu harus memahami mengapa dia tampak lebih senang bergelut dengan dunianya sendiri, sulit untuk bersosialisasi dengan yang lainnya.


Referensi: Dyan R Helmi & Ihsan Satyanugraha, Menguak Rahasia Tulisan Tangan & Tanda Tangan.


No comments:

Post a Comment

We really pleasure for visit this blog



-------------------------------
Blog team of Lantai Jurnal
:)