Monday, May 25, 2009

Musik

     
Oleh: Midut       
         
          Musik merupakan kebutuhan bagi makhluk hidup, tak hanya manusia, binatangpun memerlukan musik, contohnya saja dalam pertunjukan topeng monyet, si monyet baru beraksi jika musik mulai dimainkan.
            Di era serba canggih ini musik telah mendominasi kehidupan makhluk Tuhan, sekarang bukan untuk hiburan semata, tapi telah menjadi terapi penyembuhan sebuah penyakit. Fakta membuktikan bahwa musik dapat menyembuhkan penyakit kanker.
            Musik sangat terbuka bagi semua kalangan, tua-muda, kaya-miskin, pria-wanita, orang kota-maupun orang desa. Bagi segelintir orang, musik merupakan pengaktualisasian diri, dengan musik kita bisa mencurahkan semua isi hati (curhat), dengan musik kita bisa melampiaskan kesenangan dan kemarahan, dengan musik kita akan bisa menonjolkan jati diri, dan dengan musik jugalah kita bisa menjadi orang terkenal…..
           Maka, merugilah orang-orang yang membenci musik!!!!!!!!



2 comments:

  1. musik sih okey banget! musik ok ok aja! ya, rugi juga kalo hidup tanpa ditemani musik.
    tapi musik kan banyak... musik yang ga bikin rugi, musik jenis apa aja sih...?

    ReplyDelete
  2. Tidak ada manusia yang benci musik.
    Tapi, kecenderungan adnya manusai yang mengkotak-kotakkan musik itu sendiri menjdai suatu yang enak dan tidak enak didengar berdasarkan selera masing-masing secara estetika.

    ReplyDelete

We really pleasure for visit this blog



-------------------------------
Blog team of Lantai Jurnal
:)